Berikut Pentingnya Integritas Kulit Sebagai Kami Umur

Tidak, saya tidak berbicara tentang berat badan; Saya berbicara tentang organ terbesar pada tubuh Anda, kulit Anda. Seperti yang kita usia, kulit, seperti setiap organ lain dalam tubuh kita, mulai menurun. Sementara kita tidak & rsquo; t memiliki cara untuk membalikkan proses penuaan ini ada hal-hal yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan itu berfungsi dan membantu untuk mencegah masalah integritas kulit, komplikasi utama bagi banyak senior.



Apa kulit lakukan untuk kita?
&banteng; Membantu menjaga suhu tubuh yang tepat
&banteng; Wards infeksi
&banteng; penghalang tahan air yang membuat kelembaban dan kelembaban keluar.
&banteng; Memberikan informasi sensorik tentang lingkungan dan cedera kami
Sebagai usia tubuh, lapisan lemak di bawah kulit mulai menghilang serta pembuluh darah makan kulit dengan banyak oksigen. Akibatnya kulit menjadi longgar, dapat melindungi kita baik, dan lebih tipis. Bukti yang paling terlihat dari ini mengernyitkan dan kendur kulit. Seperti kulit kita menjadi lebih tipis, menjadi rentan terhadap air mata dan luka tekanan. Terbuka kulit adalah undangan untuk infeksi dan ketidaknyamanan.
Risiko Faktor:
&banteng; Diabetes & ndash; itu berada di bawah-didiagnosis atau kurang diobati, jadi pastikan Anda memeriksa secara teratur dengan dokter Anda. Penyebab Diabetes penurunan aliran darah ke kulit dan ekstremitas, mendorong pembentukan luka di mana mungkin ada titik-titik tekanan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, itu membuat tubuh kurang efisien dalam penyembuhan luka, setelah mereka telah dikembangkan.
&banteng; Imobilitas & mdash; Setiap kondisi yang mengharuskan seseorang untuk berada di tempat tidur atau di atas kursi roda untuk jangka waktu yang setiap hari akan meningkatkan kebutuhan menjadi sangat waspada untuk masalah kulit. pemeriksaan kulit sehari-hari untuk air mata dan luka sangat penting. Juga, memastikan kulit yang tetap bersih dan kering sangat penting. Jika kelembaban adalah masalah, periksa dengan dokter Anda tentang penggunaan krim penghalang.
&banteng; Hip fraktur & mdash; Dalam dinyatakan kesehatan dan aktif orang, patah tulang pinggul dapat menyebabkan periode panjang imobilitas selama penyembuhan dan rehabilitasi proses. imobilitas ini dapat meningkatkan kemungkinan mengembangkan luka tempat tidur.
&banteng; Dementia & mdash; demensia dapat berkontribusi untuk masalah dengan integritas kulit keseluruhan karena faktor gizi. Tidak mengingat untuk makan atau mempersiapkan makanan seimbang dapat menyebabkan penurunan berat badan dan nutrisi penting untuk pemeliharaan kulit. Selain itu, nutrisi yang tidak memadai dapat berkontribusi pada insiden yang lebih tinggi jatuh (kelemahan dari gula darah rendah dan tidak cukup kalori) yang dapat membuka kulit dan menyebabkan infeksi.
&banteng; penurunan berat badan yang cepat & mdash; Kurangnya & lsquo; Padding & rsquo ;, ditambah dengan penyebab yang mendasari untuk menurunkan berat badan, yaitu miskin gizi atau penyakit, dapat menjadi masalah bagi integritas kulit.
&banteng; Kanker & mdash; Selama perawatan, kekebalan terganggu, nafsu makan bisa menurun, dan kemoterapi dapat langsung mempengaruhi kondisi kulit. Perhatian khusus harus diambil untuk menghindari air mata kulit dan mencoba untuk memastikan bahwa makanan dan asupan cairan dipertahankan sebanyak dapat ditoleransi.
&banteng; Merokok atau riwayat merokok & mdash; Mengurangi pasokan darah ke kulit.
&banteng; kerusakan saraf & mdash; ini dapat menurunkan kemampuan untuk merasakan ketidaknyamanan pada titik-titik tekanan yang akan satu dinyatakan cepat bergeser posisi.
Apa yang dapat Anda lakukan SEKARANG
Nutrisi adalah salah satu pertahanan terbaik terhadap kulit break-down. Tidak peduli apa status kesehatan Anda saat ini, membuat janji dengan ahli gizi adalah cara yang bagus untuk memastikan Anda mendapatkan nutrisi yang cukup yang Anda butuhkan untuk memberikan kulit Anda kesempatan untuk tetap bekerja untuk Anda, bukan melawan Anda.
faktor gizi yang dapat membantu menjaga integritas kulit:
&banteng; tetap terhidrasi
&banteng; Makan diet seimbang yang mencakup protein
&banteng; Termasuk lemak sehat dalam diet Anda
&banteng; Pastikan Anda mendapatkan cukup vitamin A, C, E, K dan mineral zinc, besi dan tembaga
Meskipun tidak ada obat untuk usia apa untuk kulit kita, ada hal-hal yang bisa kita lakukan untuk tetap dalam kondisi terbaik untuk membantu melindungi kita ketika kita berada kita yang paling rentan.

Komentar