Bangunan objek wisata di Men

Ya, saya mendapatkan pertanyaan yang banyak hari ini dan tidak, saya tidak & rsquo; t hanya menjawab dengan & ldquo; sex & rdquo ;. (Ya, pria menginginkan seks, tapi itu & rsquo; s tidak benar-benar jawaban untuk pertanyaan ini.)

Anda selalu mendengar bahwa & ldquo; pria sederhana & rdquo; dan bahwa & rsquo; s tidak benar. Ini & rsquo; s berdasarkan itu namun yang sering percaya seks adalah satu-satunya jawaban. Bahkan, pria sebenarnya kaya, bervariasi dan cukup rumit & ndash; seperti perempuan. Jadi, menjawab pertanyaan seperti itu dengan sesuatu yang sederhana seperti & ldquo; sex & rdquo; cukup sophomoric dan terus terang, menyesatkan.



Biarkan saya mencoba untuk membersihkan kabut sedikit. Pria ingin:
Bunga. Maaf, kalian harus salah ini. Anda berpikir bahwa dengan menjadi menyendiri, bertindak tidak tertarik, menjadi mengelak dan umumnya menjadi sakit-in-the-ass, yang entah bagaimana seharusnya untuk menarik orang. Tidak, itu tidak jadi & rsquo; t bekerja seperti itu. Jika kita tidak & rsquo; t merasakan beberapa kepentingan dari Anda cepat, kebanyakan orang akan berpindah ke padang rumput hijau & ndash; dengan cepat. Mengapa memanjat melalui jendela ketika ada & rsquo; s pintu terkunci?

Selanjutnya, sebagian besar wanita yang terlalu halus! Pria aren & rsquo; t makhluk persis halus. Bila Anda berpikir Anda & rsquo; re saja di berteriak, itu & rsquo; s mungkin sekitar tepat.
Tersedianya. Ini adalah aspek yang paling disalahpahami untuk menarik orang-orang pada wanita. Anda & rsquo; pernah mendengar hal seperti & ldquo; pria ingin misteri & rdquo; dan & ldquo; pria menyukai tantangan & rdquo ;. Tentu kita lakukan, tapi tidak pada wanita kami! Apa yang kita inginkan adalah bagi Anda untuk menjadi tersedia sehingga kita bisa membuat diri kita tersedia juga. Ya, itu berarti dalam segala hal.

Menyenangkan. Ini adalah tunggal terbesar perempuan kesalahan membuat! Jika Anda & rsquo; re tidak menyenangkan berada di sekitar, jika melihat Anda akan menjadi suatu pengalaman dalam mencoba untuk chip jauh terowongan di gunung dengan kikir kuku, kami & rsquo; re tidak benar-benar tertarik melihat Anda & ndash; setelah berhubungan seks berakhir.

Mengambil gadis yang menyenangkan, bahagia, menarik & ndash; dan tertarik pada hal-hal yang kita. Kita hampir tidak bisa mendapatkan cukup dari dia! I & rsquo; akan bertaruh Anda bahkan tahu gadis ini. Dia & rsquo; s salah satu yang & rsquo; s selalu bergaul dengan mantan Anda & rsquo; s teman bahwa Anda membenci pikiran tentang pacar Anda melihat lagi. Ya, Anda harus bersaing dengan dia.

Dia & rsquo; s gadis kami & rsquo; re mencari untuk tanggal juga!
BONUS: Ingin tahu jika Anda & rsquo; re nya? Sederhana: melihat garis-garis di sekitar mata Anda. Jika ada lebih antara mata Anda (dari cemberut) daripada di sudut-sudut (tertawa) maka, Anda & rsquo; re mungkin bukan dia.

LAIN BONUS: Anda dapat menjadi dirinya setiap saat Anda inginkan! Bagaimana kalau sekarang?
Kemitraan. Kami tahu kami dapat & rsquo; t melakukan itu semua. Memiliki seorang wanita hebat di tim kami membantu kami dalam cara yang saya bisa menghitung. Kami mengandalkan Anda untuk membantu Anda juga. Sekarang, di sini & rsquo; s hal menarik tentang ini: memberikannya kepada kita tanpa perlawanan, dan kami & rsquo; akan menjadi orang yang lebih baik untuk Anda. Tidak, saya & rsquo; m serius!

Drama. Nah, sebenarnya, & rsquo; s kurangnya drama dari mitra kami yang kita inginkan. Sangat sedikit orang melakukan drama dan orang-orang yang melakukan, sangat sedikit melakukannya dengan sangat baik. Ketika hal-hal mulai mendapatkan dramatis, kami & rsquo; akan biasanya beralih ke mitra kami dan berkata, & ldquo; tag, Anda & rsquo;! Re itu & rdquo; Ini & rsquo; s malang (bagi kita) ketika orang membuat drama adalah Anda. Kita tidak memiliki orang lain untuk berpaling.

Kita tidak hanya memiliki tingkat kesabaran yang sangat rendah untuk drama, kita kebanyakan don & rsquo; t memahaminya. Wanita akan menciptakan drama buatan dalam suatu hubungan kadang-kadang untuk mengekspresikan rasa tidak aman, marah, kebutuhan dan banyak hal lainnya. Ini sering jelas bagi Anda, tapi jarang kita. Kita melihat drama sebagai sesuatu untuk memecahkan, bukan gejala dari sesuatu yang lain. Jika ada & rsquo; s sesuatu yang lain terjadi, Anda harus memberi tahu kami & ndash; jelas dan spesifik. Kami benar-benar peduli, tapi kami menang & rsquo; t terus mengejar target bergerak.

Mendukung. Pria membutuhkan dukungan, tapi bukan tipe yang sama dari dukungan bahwa wanita inginkan dan butuhkan. Kami ingin percaya bahwa Anda & rsquo; re cheerleader terbesar kami. Kami ingin percaya bahwa Anda percaya pada kami dan apa yang kami lakukan. Kami ingin menghormati & ndash; seperti yang Anda lakukan.

Sekarang, di sini & rsquo; s berita terbaik: memberikan ini kepada kami, dan ada & rsquo; s tidak gunung kami menang & rsquo; t mendaki atau laut kita menang & rsquo; t berenang untuk Anda. Kami & rsquo; re kompetitif seperti itu. Kami & rsquo; akan mencoba untuk memberikan dukungan bahkan lebih dari yang Anda berikan kepada kami.

Bukan perdagangan yang buruk, ya?
Seks. Oh ya, kami menginginkan seks. Sekarang, di sini & rsquo; s hal penting untuk mengetahui namun: kami ingin seks yang hebat, tapi kami menang & rsquo; t memberitahu Anda jika Anda & rsquo; re baik atau tidak! (? Mengapa risiko mendapatkan kurang atau hal-hal semakin buruk Untuk lebih lanjut, silakan lihat: & ldquo; 10 Cara Wanita Bisa buruk di Bed & rdquo;) Sekarang, jika Anda benar-benar memiliki keterampilan yang & rsquo; sa hal yang besar, tapi don & rsquo; t kesalahan menjadi kekasih yang hebat dengan membuat kita jatuh cinta. Apa yang menjadi kekasih yang hebat tidak untuk Anda namun untuk menjaga pria Anda cukup lama sehingga Anda dapat bekerja sihir Anda pada dirinya & ndash; dan untuk menjaga dia sekitar bila ada sesuatu yang asam dalam hubungan, sehingga kita dapat bekerja sama untuk membawa mereka kembali.

Pendapat. Saya tahu saya tahu. salah satu yang benar-benar membuat penurunan rahang Anda. Ya, pria ingin & ndash; dan kebutuhan & ndash; wanita & rsquo; s pendapat. Sebagian dari kita bahkan tahu bagaimana untuk meminta mereka. Namun, seperti Anda, kami aren & rsquo; t mencari ton yang tidak diminta pendapat & ndash; terutama yang dirancang untuk & ldquo; membuat kita lebih baik laki-laki.

Kami tahu Anda memiliki cara berbeda dalam memandang hal-hal dan bahwa & rsquo; s mengapa kita mencintai Anda. Komunikasi. Apakah perempuan lebih baik komunikator daripada laki-laki? Wanita menggunakan lebih banyak kata daripada laki-laki (menurut sebuah studi baru-baru ini, wanita menggunakan rata-rata 40.000 kata per hari sedangkan laki-laki hanya menggunakan sekitar 7.000) tapi itu doesn & rsquo; t menyamakan langsung ke & ldquo; komunikasi & rdquo ;. Sama seperti Anda sering menemukan pria & rsquo; s komunikasi kasar dan tiba-tiba, kita sering menemukan Anda membosankan.

Kami ingin berkomunikasi dengan Anda namun dan sering dengan cara yang sangat mendalam. Tapi, karena kita mencapai hal ini dengan cara yang berbeda, sering mengambil beberapa ide-ide baru dan cara berpikir yang baru untuk mencapai hal ini. Ini & rsquo; s sebuah mendidik layak mengejar namun.

Cinta. Ya, kebanyakan pria ingin mencintai dan dicintai juga. Berikut & rsquo; s sesuatu yang Anda mungkin didn & rsquo; t tahu: kadang-kadang, kita don & rsquo; t seperti yang kita ketika kita & rsquo; re cinta. Cinta kadang-kadang berarti kerentanan dan keterbatasan, namun yang sering harus berbuat lebih banyak dengan mitra kami dari diri kita sendiri. Cinta isn & rsquo; t persis & ldquo; keadaan normal & rdquo; untuk pria tetapi dengan mitra yang tepat, entah bagaimana kita bisa melewati itu.
Salam Hormat.

Komentar