rumah laboratorium Tutorial

Saya mendengar dari CCNA dan CCNP calon setiap hari, dan pertanyaan yang paling umum adalah "Apa router dan switch yang harus saya beli untuk lab rumah saya?" Tidak ada yang benar menjawab pertanyaan ini, karena setiap calon tes memiliki anggaran yang berbeda. Ada juga calon CCNA yang ingin pergi ke CCNP dan ingin tahu apa router dan switch yang terbaik untuk studi di masa depan. Sekali lagi, tidak ada satu jawaban yang benar, tetapi ada router yang sesuai anggaran setiap dan setiap rencana studi - dan Cisco 2520 router adalah raja laboratorium belajar di rumah.



2520 memiliki empat port serial, satu port ethernet, dan port BRI. Anda dapat menggunakan 2520 sebagai relay switch frame, dan masih memiliki port untuk cadangan untuk berlatih protokol routing dan interface serial terhubung langsung. Aku tahu ISDN rumah simulator masih mahal jika dibeli baru, tetapi Anda bisa mendapatkan satu digunakan di eBay dan pergi dari sana. Bahkan jika Anda memilih untuk tidak membeli simulator ISDN sekarang, 2520 memberi Anda kesempatan itu untuk pertumbuhan lab rumah masa depan - dan "berencana untuk pertumbuhan di masa depan" adalah penting ketika datang ke laboratorium rumah Anda serta jaringan produksi!

2520s juga sangat terjangkau. Periksa situs lelang favorit Anda online untuk harga. Anda juga mungkin ingin mencari di frase "frame relay switch".

Saya tahu bahwa memulai di laboratorium rumah Cisco Anda dapat sedikit menakutkan, tetapi itu adalah bagian penting dari menjadi benar-benar siap untuk lulus ujian CCNA dan CCNP. Tangan-pekerjaan penting dalam belajar keterampilan apapun - setelah semua, koki besar tidak belajar untuk memasak pada simulator dapur! Kunjungi situs lelang online dan digunakan Cisco peralatan reseller dan melihat apa yang ada di luar sana - dan jika Anda bertanya-tanya di mana untuk memulai, 2520 adalah cara yang bagus untuk mulai membangun laboratorium rumah Cisco Anda sendiri!

Komentar