Acara Desember di Meksiko 2010

Desember adalah bulan yang populer untuk mengunjungi Meksiko. Ini adalah bulan liburan, untuk satu, tetapi juga merupakan bulan yang indah, ketika hujan telah berakhir dan matahari bersinar. Bunga yang mekar di seluruh negeri, membuat untuk perjalanan yang indah tidak peduli di mana Anda tuju. Berikut ini adalah contoh dari beberapa peristiwa yang dapat Anda menghadiri selama perjalanan Desember melalui Meksiko.

73 Tahunan Nasional Perak Adil, "Feria Nacional de Plata" di Taxco, Guerrero 27 November-4 Desember, 2010 Jika Anda menyukai silver, Anda tidak akan mau ketinggalan pameran yang luar biasa ini dari beberapa perak terbaik Meksiko dan pengrajin. Peristiwa mencakup lokakarya, demonstrasi dan berbicara, serta konser dan hiburan. Festival ini terletak di kota Taxco di bagian utara dari negara bagian Guerrero. Lihat website festival untuk daftar rinci peristiwa.



7 Tahunan Vallarta Film Festival 2 Desember - 6 Desember Menggabungkan cinta Anda film dengan cinta Anda dari pantai dengan akhir pekan di Puerto Vallarta di Festival ke-7 Tahunan Vallarta Film. Memeriksa situs web mereka untuk rincian di acara kali, akomodasi dan pertunjukan lainnya.

Feria Yucatan di Xmatkuil 12 November-5 Desember acara tahunan ini diadakan tahun ini di Xmatkuil, tepat di Yucatan luar Merida. Ini akan menampilkan Cina Circus, sebuah pameran dinosaurus animatronix dan lumba-lumba dan singa laut pameran. Acara yang diadakan setiap malam selama festival, memeriksa situs web mereka untuk rincian.

Jauh Shores: Art dari Seluruh Dunia - Soho Galeri, Merida, Yucatan 12 November - 12 Desember, 2010 Merida, di negara bagian Yucatan, terkenal sebagai kota internasional. galeri seni berlimpah, seperti halnya museum dan menemukan restoran makan. Salah satu acara yang Anda tidak akan mau ketinggalan adalah pameran Distant Shores di Galeri Soho, menampilkan seniman dari Kuba, Portugal, Amerika Serikat, Spanyol dan Perancis serta seniman Meksiko lokal.

Mexico City 4 Desember 2010 hingga 8 Januari, 2011 pusat budaya Meksiko terletak di ibukota, yang dikenal sebagai D.F., atau Districto Federal, oleh penduduk setempat. Di sini, di pusat kota, Zocolo, terletak Terbesar di Dunia Pohon Natal, seperti yang disertifikasi oleh Guinness Book of World Records. pohon berdiri tinggi 110,35 meter, memiliki diameter 35 meter dan berat kekalahan 330 ton! Kegiatan yang tersedia siang dan malam, dan termasuk es skating dan musik. Pastikan dan berhenti oleh Art Fusion dan Desain Natal Bazaar di Meksiko Park untuk persediaan pada sepatu, pakaian, perhiasan, seni, tas dan aksesoris buatan tangan lainnya dari seniman lokal.

Rekam Balap Siap 250, Ensenada Mexico 10 Desember - 12 Desember, 2010 Ini adalah RECORD terakhir lomba Off-Road tahun dan acara ini akan menampilkan mobil, truk, ATV dan sepeda motor di acara off-road internasional. Periksa website untuk informasi dan untuk mendaftar.

Perayaan Perawan dari Guadalupe 12 Desember 2010 Hari resmi untuk merayakan Perawan dari Guadalupe, santo pelindung Meksiko, adalah tanggal 12. Di mana-mana di Meksiko, perayaan dimulai pada 11 Desember dan pergi sepanjang hari pada 12 Desember Acara bervariasi dari kota ke kota, tapi tidak peduli di mana Anda berada di Meksiko, Anda dapat mengunjungi Gereja Katolik setempat untuk menghadiri misa khusus untuk Virgin.

Posadas de Navidad, Nationwide 16-24 Desember Desember setiap tahun, sembilan hari sebelum Natal dirayakan dengan malam ulang enactments Maria dan pencarian Josephs untuk sebuah penginapan untuk tinggal di selama perjalanan mereka ke Betlehem. Setiap kota memiliki serangkaian sendiri peristiwa, yang meliputi parade, piƱata untuk anak-anak, dan umum sukaria.

Noche Buena dan Navidad, Nationwide Natal dan hari Natal dirayakan di seluruh Meksiko dengan bernyanyi, memamerkan dan pesta. Hadiah secara tradisional dipertukarkan pada malam Natal di Meksiko. Di mana pun Anda berada di Meksiko, Anda dapat menghadiri misa tengah malam khusus di sebuah gereja lokal untuk mengalami perayaan Meksiko Natal benar.

Ingat bahwa sejak Desember adalah bulan yang populer untuk pariwisata di Meksiko, baik untuk Amerika Utara dan Meksiko lokal, yang terbaik adalah untuk mengatur sebuah hotel sebelum Anda tiba, terutama jika Anda akan tiba selama minggu sebelum Natal. Sebelum Anda meninggalkan AS atau Kanada, Anda akan perlu untuk mendapatkan asuransi mobil Meksiko untuk mobil Anda, yang dapat Anda peroleh secara online atau di perbatasan U.S./Mexico. Tidak peduli di mana Anda pergi, Anda akan menemukan banyak perayaan dan orang-orang bahagia, karena Navidad adalah waktu favorit semua orang tahun di Meksiko. Seperti yang mereka katakan di Meksiko, Feliz Navidad!

Komentar