Menghilangkan Kecoa Selama Musim Panas

Oleh Joe LaBrie
Gelombang panas dan suhu tinggi bukan satu-satunya hal yang dapat menyalip Valley selama musim panas. Sayangnya, musim panas juga merupakan prime time untuk Kecoa Amerika untuk menyerang rumah.



Rata-rata lebih dari dua inci panjang, kecoa Amerika, juga dikenal sebagai roach selokan, akan keluar dari persembunyian selama musim semi dan musim panas, merangkak ke rumah-rumah dan pekarangan. Jenis lain dari kecoa yang ditemukan di Arizona termasuk kecoa Jerman, kecoa Turkestan, dan kecoa Brownbanded. Cara termudah untuk membedakan jenis kecoa Anda berurusan dengan adalah untuk mengidentifikasi garis-garis. Roach Jerman memiliki dua garis-garis hitam di sepanjang sisi-sisinya, kecoak laki-laki Turkestan berwarna kuning sementara perempuan adalah semua hitam, dan Brownbanded roach benar-benar coklat. Kecoa Amerika adalah yang paling dikenali, karena coklat muda dengan antena panjang.

kecoak Sewer bertahan pada & ldquo; gunk & rdquo; di tenggelam dan saluran air, sampah, nutrisi dari tanaman, serangga dan kotoran hewan peliharaan. Ketika mereka merangkak keluar dari selokan, mereka akan mengucurkan menjadi tempat bersembunyi di dapur, saluran kamar mandi, wastafel, bak, pelepasan, trashcans dan tanaman pot, membuat diri mereka sulit untuk menemukan.

Setelah kecoak mengambil alih rumah Anda atau halaman itu bisa sulit untuk menyingkirkan mereka. Pencegahan adalah kunci untuk menjaga hama ini di teluk.
langkah sederhana untuk pencegahan kecoa:
&banteng; Buang kekacauan, hiasan rumput, daun dan kliping halaman, seperti tumpukan ini menyediakan tempat yang bagus untuk kecoak untuk menyembunyikan.
&banteng; Hapus kayu, kayu bakar, atau kotoran lain dari seluruh dinding rumah Anda untuk menjaga kecoak dari menghambat dirinya di celah-celah.

&banteng; penyiram perbaikan, kebocoran di selang taman dan selang oto untuk mencegah mereka dari tinggal di lembab, lingkungan yang gelap di halaman Anda.
&banteng; Perbaikan kebocoran selokan, a / c garis kondensor re-direct dan menutup cerobong asap Anda untuk memblokir off akses ke rumah Anda.

Perlu diingat bahwa banyak kota di Arizona memiliki program pengendalian roach luas yang melibatkan lukisan manholes selokan dengan cat khusus yang secara efektif mengontrol kecoak di sistem pembuangan air limbah. Namun, jika Anda menemukan hama ini menjadi masalah di rumah Anda dan halaman, ada kekuatan profesional, mudah digunakan produk yang tersedia untuk perawatan.

Bug & Weed Mart membantu pemilik rumah dengan masalah kecoa hampir setiap hari. The staffprovides do-it-yourself solutionsfor melindungi rumah Anda dari kecoak, serta hama lainnya, termasuk nyamuk, kutu busuk, jangkrik, rayap, gophers, tikus, tikus, ular, dan bats.There aman, sederhana, ekonomis, dan efektif Pilihan yang tersedia yang menempatkan Anda di kontrol dari rumah Anda & rsquo; s pengelolaan hama.

Komentar